Burung pandai bicara

Burung pandai bicara banyak ditemukan di berbagai negara. Di Indonesia, kita mengenal burung beo yang sudah diketahui bisa diajari untuk berbicara, baik sepatah dua patah kata maupun satu kalimat penuh yang mengandung arti. Burung beo yang terkenal cepat diajari berbicara adalah burung beo nias. Selain burung beo, di negeri ini banyak burung paruh bengkok yang sebenarnya bisa diajari berbicara atau bercakap bahkan bernyanyi dengan ucapan mirip ucapan manusia.

Ada di antara burung paruh bengkok itu yang dilindungi, namun masih banyak yang tidak dilindungi atau bebas kita pelihara dan kita kembangbiakkan. Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan kita bisa menangkarkan burung-burung paruh bengkok di lingkungan rumah kita. Untuk hal ini, silakan disimak lagi artikel tentang hal itu di sini.

Baca juga  Beberapa mainan untuk mengurangi stres pada burung kenari saat mabung

Untuk mendorong minat kita mengajari burung berbicara, berikut ini saya sajikan beberapa video burung yang pandai bicara dan dikonteskan, sebagaimana kontes burung berkicau di Indonesia namun dengan kemasan acara yang berbeda.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss…

Harga burung yang pandai bicara, bisa sangat mahal. Kalau ini disebut sebagai peluang bisnis, tentu tidak salah. Ya mengapa tidak kita mulai dari sekarang?

Video-video burung pandai bicara:

Burung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *